News

Kembali Raih WTP, Pj Sekda Klaten: Jadikan Motivasi Kerja

Kota (Klatentv.com)-Kembali diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2021 kepada Pemkab Klaten selama empat tahun berturut – turut diharapkan menjadi motivasi bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelaksana untuk bekerja lebih baik lagi. Karena opini WTP yang diraih beriringan dengan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Pemkab Klaten.

Pj Sekda Klaten, Jajang Prihono

Demikian diungkapkan Pj Sekda Klaten,Jajang Prihono, Sabtu (14/05).
Menurut Jajang dengan prestasi ini, membuktikan Pemkab Klaten mampu menyelenggarakan tata kelola anggaran dengan tepat dan benar sesuai dengan realisasinya.

“Hasil yang dicapai saat ini harus menjadi motivasi kerja bersama, khususnya OPD pelaksana.Karena Opini WTP yabg diraih empat tahun berturut-turut ini berarti kinerja Pemkab Klaten dari tahun ke tahun semakin baik, sehingga harus terus dijaga dan selalu ditingkatkan,”ujarnya.

Ia mengatakan prestasi ini tidak terlepas dari peran serta OPD penyelenggara, termasuk jajaran pemerintah kecamatan dan desa. Ia berharap dengan torehan prestasi ini kinerja jajaran Pemkab Klaten akan semakin baik, terarah, akuntabel dan transparan.

“Bukan hanya soal tata kelola anggaran saja namun juga ada kesinambungan antara proses perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan hingga pertanggung jawaban. Sehingga betul – betul terarah, akuntabel dan trasparan,” pungkasnya.
( w.endrawaty)

Related posts

Panti Asuhan Anak Terbakar, Diduga Akibat Kebocoran Gas

dharto

Masa Tenang, Panwas Jangan Ikutan Tenang

dharto

Nembung 212, PKS Optimis Raih Target Kursi DPRD

dharto