Home | News | Polisi Amankan Pemuda Bugil Naik Motor, Salah Satunya Wanita

Polisi Amankan Pemuda Bugil Naik Motor, Salah Satunya Wanita

Hanya dalam hitungan jam setelah viral, pemuda yang telanjang bulat dan konvoi di atas motor di jalanan Kabupaten Klaten ditangkap.

Dari informasi yang dihimpun tidak hanya pemuda yang telanjang dan jingkrak-jingkrak di atas motor yang ditangkap polisi pukul 08.30 WIB. Polisi memeriksa lima orang terkait kasus rekaman video pemuda bugil bonceng motor sambil berdiri di Klaten. Mereka terdiri dari empat pria dan seorang wanita.

“Empat orang laki-laki, satu orang cewek yang motornya dipinjam cowoknya. Jadi kita periksa sekalian sehingga lima orang yang kita periksa,” terang Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan pada detikcom, Selasa (1/6/2021).
Andriansyah menyebut kelima orang itu diamankan untuk dimintai keterangan. Hingga saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka.

Aksi telanjang bulat terajdi di Dukuh Manahan, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten pada Selasa (1/6/2021) 02.30 WIB. Tetapi sejumlah orang itu ditangkap di wilayahnya di Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten yang tidak jauh dari lokasi mereka beraksi.

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto menyampaikan bahwa orang tersebut sudah ditangkap beserta sepeda motor yang ia gunakan.
“Sudah kami amankan (orang yang bugil dan sepeda motor yang digunakan),” ungkapnya saat dikonfirmasi

Namun, terkait dengan aksi pemuda yang melakukan tindak senonoh itu, pihaknya masih melakukan pendalaman.

Dijelaskannya, kronologi kejadian bermula saat pria yang diboncengkan temannya melaju dari arah utara ke selatan.

“Dia bersama rombongan temannya menuju ke arah Jalan Raya Jogja-Solo,” katanya.

Kapolsek Kebonarum, AKP Suyadi menerangkan, jika kasus ini ditangani oleh Satreskrim polres klaten.

Leave a Reply