Home | News | Tak lebih 10 Jam Pelaku Pembunuhan Manisrenggo Ditangkap

Tak lebih 10 Jam Pelaku Pembunuhan Manisrenggo Ditangkap

Manisrenggo, (klatentv.com)-Polisi hanya butuh 10 jam untuk mengungkap kematian Fatkhan Nur Rizqian alias Rizky (26) yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di alur sungai kaliworo, borangan manisrenggo Klaten, Jawa Tengah.
Pelaku ternyata merupakan tetangga korban dan kini menjalani pemeriksaan di satreskrim polres klaten. Tak hanya menangkap pelaku, polisi juga telah mengamankan barang bukti pisau yang digunakan untuk menggorok leher korban.
Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, Rabu (28/4/2021) mengatakan anggota Satreskrim Polres Klaten masih menelusuri kasus pembunuhan ini, pelaku yang diamankan hanya satu orang. Motif dan modusnya masih didalami polisi.
Pelaku pembunuhan pemuda di Manisrenggo Klaten itu dipastikan sudah saling mengenal dengan korban. Sebab, pelaku pembunuhan merupakan tetangga dari Fatkhan Nur Risqiyan di desanya dan hanya berjarak 150 meter.
Sementara hingga kini polisi masih mendalami motif aksi keji yang dilakukan pelaku terhadap tetangganya ini. Meski masih simpang siur, sejumlah warga menyebut masalah piutang dan rebutan perempuan yang menjadi pemicu pelaku gelap mata.
Terpisah, Kades Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Bambang Sarwadi membenarkan ada warganya yang dibawa polisi. Warganya yang diamankan polisi berinisial HP.
“Iya benar (ada warga ditangkap). Rumahnya hanya sekitar 150 meter dari rumah korban,” ungkap Bambang saat dihubungi hari ini.
Diberitakan sebelumnya, korban diduga sempat dikejar dua orang tak dikenal sebelum ditemukan terbujur kaku di sekitar tanggul Kaliworo.

Leave a Reply