keluarga berharap pendaki yang hilang disindoro segera ditemukan

Klatentv.com-Pihak keluarga pendaki asal klaten berharap anaknya zainuri ahmad segera ditemukan dalam kondisi selamat sampai dirumah. Zainuri ahmad merupakan pendaki asal klaten yang hilang kontak di gunung sindoro, sejak jumat ( 03/04) pekan lalu.
DSC03364
Kabar kurang baik datang dari dunia pencinta alam setelah seorang pendaki asal klaten bernama zainuri ahmad (22) dikabarkan hilang dalam pendakian ke gunung sindoro temanggung sejak jumat (03/04) dini hari. Upaya pencarian terhadap zainuri hingga hari ke lima ini masih terus dilakukan, namun belum membuahkan hasil. Rumah keluarga korban di dukuh kauman desa jemawan,kecamatan jatinom klaten hingga kini masih dipenuhi warga yang ingin memberikan support kepada orang tua korban. Mereka juga ikut mendoakan gara anak kedua pasangan siti mahmudah dan mulyono tersebut segera ditemukan.
Ibu kandung korban siti mahmudah mengatakan zainuri selam ini belum pernah ikut melakukan pendakian gunung. Saat ikut rombongan 7 mahasiswa mendaki gunung sindoro mahasiswa semester dua fakultas ekonomi syariah universita islam negeri (uin) yogyakarta tersebut juga tikad pamit pada keluarganya. Meski demikian keluarga berharap zainuri ditemukan dalam kondis selamat sampai dirumah. Namun jika korban ditemukan meninggal keluarganyapun mengiklhaskan.
Zainuri ahmad (22) diduga tersesat setelah terpisah dari rombongan sesama pendaki asal universitas islam negeri (uin) kalijaga yogyakarta. Korban terakhir melakukan kontak via sms dan menyatakan tersesat dan berada di aliran sungai yang aliranya cukup deras. Hingga kini sejumlah pihak termasuk keluarga, grasindo dan tim basarnas telah melakuaknpencarian, namun hasilnya masih nihil.

SAR LPB Muhamadiyah, KOKAM dan BPBD klaten menggelar jumpa pers terkait evakusi pendaki yang hilang di sindoro
SAR LPB Muhamadiyah, KOKAM dan BPBD klaten menggelar jumpa pers terkait evakusi pendaki yang hilang di sindoro